DOWNLOAD FILM FABRICATED CITY 2017 Subtitle Indonesia

DOWNLOAD FILM FABRICATED CITY 2017 Subtitle Indonesia




SINOPSIS : 

Seorang gamer bernama Kwon yoo (Ji Chang Wook) adalah pengangguran, tapi di dunia maya dia adalah pemimpin. Kwon yoo kemudian dijebak kasus pembunuhan. Dengan bantuan teman game nya mereka mencoba untuk mengungkap kebenaran tentang kasus pembunuhan ini.

Kwon Yoo pun terkenal di dalam dunia permainan online karena keahliannya dalam menyusun strategi game. Reputasi dalam dunia game pun tak bisa diragukan lagi, hingga suatu ketika ia tersandung masalah. Ia dituduh sebagai pembunuh dan juga seorang pemerkosa dari siswi sekolah.

Dalam sinopsis Film Fabricated City, merasa tak bersalah Kwon Yoo pun bersama dengan kedua temannya, Demolition (diperankan oleh Ahn Jae Hong) dan Yeo Wool (diperankan oleh Shim Eun Kyung) berusaha untuk membersihkan nama baiknya.

Kepiawaiannya di dunia game dan memiliki reputasi di kalangan para gamer ini pun diuji ketika ia dituduh terhadap apa yang tak ia lakukan. Pada suatu ketika, ia pun ditelpon oleh seorang perempuan untuk mengantarkan barang yang tertinggal di warnet tempat Kwo Yook bekerja.

Dengan perasaan yang tak curiga sedikit pun, Kwon Yook mengantarkan barang tersebut ke sebuah tempat yang telah diminta oleh perempuan tersebut. Kwon Yook pun memasuki ke sebuah apartemen. Tanpa sebab yang ia ketahui, ia pun pingsan dan terbangun ketika polisi datang menangkapnya.

Ia dituduh membunuh dan memperkosa seorang perempuan. Kwon Yoo pun tak mampu mengelak saat terdapat barang bukti dan juga sidik jarinya di lokasi kejadian. Ia akhirnya ditangkap dan dijatuhi hukuman kurungan seumur hidup.

Nasibnya pun tak kalah malang di sinopsis film Fabricated City ini. Pasalnya, di dalam penjara pun ia disiksa oleh beberapa tahanan lain. Dengan tuduhan yang membuatnya masuk ke dalam penjara tersebut, membuat sang ibu sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Kwon Yook pun merasa bersalah atas kematian sang ibu. Dengan keberanian yang tersisa, ia pun melarikan diri dari penjara dan berusaha untuk membersihkan nama baiknya. Dalam pelariannya tersebut, ia bertemu dengan kedua teman gamernya.

DOWNLOAD FILM DISINI atau DISINI


Jika Link download rusak mohon comment dibawah agar perbaiki 



TERIMA KASIH :-)

Comments