DOWNLOAD Film Kuch Kuch Hota Hai (1998)| Subtitle Indonesia

DOWNLOAD Film Kuch Kuch Hota Hai (1998)| Subtitle Indonesia

Link Download Di Bawah !!!!!!!!!!


sinopsis :

Dikisahkan dua orang sahabat yaitu Rahul dan Anjali, mereka memiliki hobi bermain basket bersama dikampus ternama di India, namun mereka juga sering bertengkar hanya karena Rahul yang tidak menerima kekalahannya saat bermain basket dengan Anjali. Rahul terkenal diseluruh kampus karena ketampanannya, tetapi dia juga terkenal playboy, hingga tiba pada suatu bagi dimana kepala sekolah di kampus itu bertemu dengan Anjali dan menceritakan bahwa anaknya akan datang dari London yang bernama Tina.
Saat itu adalah hari persahabatan, hari pertama Tina masuk kekampus, namun karena peraturan dari kampus dilarang menggunakan rok mini, Tinapun ditegur oleh kepala sekolah yang tidak lain adalah ayahnya, ketika Rahul melihat perilaku kepala sekolah terhadap Tina, Rahulpun mendekati kepala sekolah dan berkata bahwa dia adalah anak baru, tapi ditengah pembicaraan Rahul, tiba-tiba tina memanggil ayah, tertegunlah Rahul dengan rasa malu karena telah menjelek-jelekan kepala sekolah dihadapan Tina. Sejak saat itulah Rahul dan Tina mulai dekat.


        Suatu ketika Anjali mulai cemburu melihat kedekatan Tina dan Rahul, Anjalipun mencoba merubah penampilan tomboyna menjadi feminim seperti Tina, namun yang terjadi Anjali justru menjadi bahan tertawaan satu kampus. Sampai pada suatu acara antar kampus, karena perwakilan dari kampus mereka tidak bisa datang, kepala sekolahpun menyuruh mereka menggantikannya, disitulah terjadi kisah cinta segitiga antara Rahul, Anjali dan Tina, namun saat mengetahui Rahul mencintai Tina, Anjalipun memutuskan untuk kembali kedesanya, kemudia Rahul menikah dengan Tina dan memiliki seorang putri yang diberi nama Anjali sama seperti teman Rahul saat dikampus dulu, namun sayangnya kini Tina telah tiada dan disetiap ulang tahun Anjali, Tina selalu memberi surat, ketika Anjali menginjak usia 8 tahun, dalam suratnya Tina minta tolong pada putrinya untuk menyatukan ayahnya dan Anjali Sharma. Anjali kecil kemudian mencari tahu, dan akhirnya mendapat info bahwa Anjali Sharma sedang ada di Summer Camp Shimla untuk mengajar anak-anak di sana.Tetapi saat Anjali kecil ingin pergi kesana, Rahul tidak memberikan ijin, namun Anjali kecil tetap berangkat ke Shimla dengan neneknya.


        Di Shimla ia bertemu sahabat ayah dan ibunya itu, lambat laun Anjali Sharma tersadar bahwa Anjali kecil adalah anak dari Rahul dan Tina. Anjali Sharma pun sedih dengan kenyataan bahwa Tina sudah meninggal. Untuk mempertemukan mereka dengan ayahnya, Anjali kecil pun pura-pura sakit. Ketika ayahnya datang, betapa kaget Rahul bertemu dengan Anjali setelah bertahun-tahun berpisah. Kikuk, namun kemudian keduanya hanyut dalam perasaan cinta. Sayangnya, Anjali Sharma sudah punya tunangan dan akan segera menikah bulan depan. Tunangannya ini diperankan oleh Salman Khan, yang juga datang ke Shimla. Rahul dan Anjali tampak sedih dengan kenyataan ini, terbukti saat pesta pernikahan Anjali keduanya sama-sama menangis. Namun sang tunangan tahu bahwa dari dulu sampai sekarang Anjali hanya mencintai Rahul dan merelakan mereka berdua menikah saat itu juga.



DOWNLOAD FILM KUCH KUCH HOTA HAI 


360P    :DISINI 

720P      :DISINI atau DISINI

1080P    :DISINI atau DISINI



NOTE : Jika Link rusak tolong comment dibawah agar saya perbaiki... 

TERIMA KASIH


Comments